Saturday, June 21, 2014

Anak Kecil Narsis Pakai Baju Gamis Lucu Banget

Nah ada anak kecil lucu banget lho namanya marcello raka dwiyoga, dia ini ponakan dari citra paramita seorang makeup artist di indonesia. lucu banget dia narsisnya parah dan suka foto-foto

hahah lucu banget kan? jidatnya jenong jadi bikin gemes!!
wuuiiiih liat aja tuh gayanya cello, semoga jadi anak yang bae-bae aja nih amiiin
sumber pakaian olahraga wanita : facebook.com - Jual celana zumba parasut murah

info celana bali murah
Ada yang tahu celana bali? Celana bali itu adalah celana yang memiliki motif khusus dan ciri khas yang melambangkan daerah bali. Dan celana ini banyak sekali beredar di daerah wisata bali. Biasanya celana bali ini menggunakan bahan yang sedikit tipis lalu memiliki gambar yang memiliki khas nuansa bali. Celana bali ini bisa dijadikan salah satu pilihan celana untuk kamu gunakan dirumah untuk santai kamu. Karena celana ini sangat nyaman digunakan, karena bahannya yang adem dan bisa melar karena menggunakan bahan elastis pada bagian pingganggnya, sehingga sangat nyaman digunakan dan berguna untuk tidak membuat kamu kesempitan disaat memakai celana ini. Untuk memiliki celana ini kamu bisa membayar cukuo dengan seharga 35Ribuan, sangat ekonomis banget untuk sebuah celana nyaman untuk digunakan sehari-hari dirumah dengan bahan yang enak dan adem dengan seharga 35 Ribuan.

Selain itu juga model dan motif khas bali yang berada di celana ini membuat celana ini terlihat seperti celana yang lumayan cukup bagus untuk kamu gunakan. Kamu tidak cuman bisa membeli celana ini di bali saja kok, memang celana ini kebanyakan dijual di daerah bali, tapi kamu juga bisa memesan celana ini melalui toko celana online yang ada di internet. Sudah ada beberapa orang yang memiliki bisnis yang menjuak celana bali ini di internet melalui toko online.

No comments:

Post a Comment